PERSAINGAN SENGIT: PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI TANAMAN


trophy kemenangan

Pemenang Lomba Fotografi Tanaman - Awal tahun baru 2024 ini kami menghadirkan sebuah Platform kompetisi berbagai macam lomba dengan hadiah jutaan rupiah 

Kali ini, GGPrize official mengadakan sebuah kontes tentang fotografi. Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia fotografi sangat digandrungi oleh khalayak umum, dari berbagai usia, berbagai jenis profesi, mereka semua pasti menyukai dunia potret-memotret.

Perlombaan ini berlangsung selama 7 hari, dimulai pada tanggal 7 Januari 2024 - 23 Januari 2024. 

Antusiasme masyarakat sungguh terasa. Sejak awal pertama poster perlombaan diluncurkan, responnya sungguh baik. Kami mampu meraup sekitar 20 pendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran kontes. 

Proses penjurian pun berlangsung cukup sengit, dengan total jumlah 427 Peserta Fotografer. Merupakan pilihan yang sangat sulit untuk memilih hanya ada 3 karya terbaik saja. Hasil foto yang dikirimkan para peserta sungguh menarik dengan berbagai style fotografi masing-masing.


Akhirnya, setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang. Kami berhasil memutuskan 3 karya terbaik yang telah dikirmkan para putra-putri bangsa ini.

Pada tanggal 24 Januari 2024, melalui akun resmi Instagram GGPrize, kami mengumunkan para pemenang dari Kontes Fotografi bertemakan Tanaman.



Berikut adalah karya dari para Juara disertai juga Foto sang pemilik karya : 

JUARA #3 Kontes Fotografi dengan Tema Tanaman

juara 3 fotografi tanaman ggprize


Gambar tanaman ini diambil oleh seorang peserta bernama Gary Armando. Jepretan yang sungguh memukau, menghadirkan foto bunga krisan dengan nuansa merah jambu yang menawan.


foto juara 3 fotografi tanaman ggprize




JUARA #2 Kontes Fotografi dengan Tema Tanaman

juara 2 fotografi tanaman ggprize

Selanjutnya yang meraih posisi juara kedua adalah Alfi Syahrindengan bunga elegan berwarna pink bak bunga sakura mampu menarik hati para dewan juri. Keren kan?

foto juara 2 fotografi tanaman ggprize


Nah... 

Kira-kira, siapakah yang berhasil menjadi pemenang Juara 1 dan seperti apakah karyanya....



JUARA #1 Kontes Fotografi dengan Tema Tanaman

Sambutlah, inilah sang Juara pada Event Fotografi dengan Tema Tanaman. 

juara 1 fotografi tanaman ggprize

Foto tanaman karya Wafa' Azzahra Khoirun Nisa' berhasil menjadi Juara 1. Tanaman yang dihadirkan sungguh memukau, dengan kilatan warna yang menawan, perpaduan menarik antara warna bunga dan dedaunannya yang mampu menarik perhatian para juri. 


Selamat atas pencapaiannya Kak Wafa'.

Semoga Kak Wafa' tidak berhenti sampai disini dan tetap terus berkarya untuk kedepannya.


foto juara 1 fotografi tanaman ggprize

Bagi para websterian yang belum menjadi pemenang, jangan berputus asa karena masih banyak event kompetisi lainnya yang menanti Websterian sekalian untuk menjadi pemenang.



Sampai jumpa pada event selanjutnya Websterian....


Pantengin terus Official GG Prize ya...



GG Prize! Platfom Kompetisi bergengsi, Hadiahnya Pasti, Memberi Apresiasi Tinggi.


Diskusi